Jalan Jalan Bikin Kecanduan [Addicted…!]

Jalan-jalan rasanya sudah pasti selalu ada dalam daftar hobi atau kegemaran setiap orang untuk menghabiskan waktu luangnya. Sebut saja mulai dari jalan-jalan di keliling kota, sampai jauh-jauh ke negeri orang. Semuanya akan terasa menyenangkan karena akan menemui wajah, tempat, dan budaya yang baru . Intinya travelling untuk mendapatkan pengalaman baru.

Kok bisa kecanduan? lha gimana enggak, belom apa apa kok sudah memikirkan perjalanan berikutnya,….itu tuh tanda tanda kecanduan menurut saya, sekarang aja nih ..pas menulis ini saja, saya masih berpikir mau kemana lagi ya abis ini 😀

3
Sapa – North Vietnam

Ternyata sesi terapi yang telah saya jalani bukan mengurangi rasa kecanduan tapi malah semakin besar pula untuk membuat destinasi berikutnya, Semoga saya selalu diberikan kesehatan ,waktu dan kesempatan dan rejeki untuk traveling..Amiinnn.

Nahh…buat yang berkeinginan untuk traveling , saya sarankan untuk tidak memulainya ya.. kecuali anda merasa tertantang   dan siap untuk menjalani sesi terapi nya.

Buat saya traveling mengajarkan banyak hal antara lain, bagaimana kita tetap harus tenang waktu ketinggalan pesawat dan merencanakan plan B saat plan A nya gagal , belajar memanej uang biar gak kehabisan bekal, belajar menjadi orang yang tidak manja dan banyak hal hal lain yang sangat berharga dalam menjalani kehidupan.

Bagi anda yang tertantang dan ingin mengetahui rasa kecanduaan ini  silahkan memulai perjalanan anda……

I know it’s a bit late, but better late than never…

@|Kepanjen|Juni2015

2 thoughts on “Jalan Jalan Bikin Kecanduan [Addicted…!]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s