Menyusun Itinerary

Itinerary itu apa sih? Detail rencana sebuah perjalanan, khususnya berisi daftar tempat-tempat yang akan di kunjungi, dan catatan rute perjalanan yang berisi informasi untuk seorang traveler untuk mengeksplore suatu tempat. Penting gak sih itinerary buat traveler? Kalau menurut saya membuat rencana perjalanan  sangatlah penting , apalagi buat orang yang mempunyai waktu/cuti terbatas dalam mengeksplore suatu […]

Read More Menyusun Itinerary

Jalan Jalan Bikin Kecanduan [Addicted…!]

Jalan-jalan rasanya sudah pasti selalu ada dalam daftar hobi atau kegemaran setiap orang untuk menghabiskan waktu luangnya. Sebut saja mulai dari jalan-jalan di keliling kota, sampai jauh-jauh ke negeri orang. Semuanya akan terasa menyenangkan karena akan menemui wajah, tempat, dan budaya yang baru . Intinya travelling untuk mendapatkan pengalaman baru. Kok bisa kecanduan? lha gimana […]

Read More Jalan Jalan Bikin Kecanduan [Addicted…!]

Bukit Kapur Arosbaya – Madura

Bukit Kapur Arosbaya , Madura PANDUAN DESTINASI : Bukit kapur ini terletak di desa Buduran kecamatan Arosbaya –Kabupaten Bangkalan Madura , Bisa ditempuh kurang lebih 2 jam dari Surabaya . – TRANSPORTASI Untuk pergi ke lokasi in sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa mobil jika bepergian lebih dari dua orang atau menggunakan sepeda motor , […]

Read More Bukit Kapur Arosbaya – Madura

Ranukumbolo “Backpacker Budget”

Trip To Ranukumbolo 26-27 September 2014 Ke Ranukumbolo lagi…? Mau ngapain aja…ya memang keindahannya selalu menarik siapa saja yang pernah kesana untuk mengunjungi lagi…Trip kali ini saya lakukan berdua dengan seorang teman yang sudah malang melintang di dunia Pecinta Alam :DRencananya kami langsung menuju Pos Kalimati dari Ranupani dan tengah malamnya menuju puncak Semeru . […]

Read More Ranukumbolo “Backpacker Budget”